LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KLAN KLAN DI NARUTO


a klan Namikaze. Tapi hanya satu orang yang selamat. Yaitu Minato Namikaze.

Sejarah klan Namikaze:

Sebelum Minato Namikaze lahir, kakeknya mempunyai kembaran, yang satu bernama Kichiro dan satu lagi namanya Kyochi. Kichiro adalah ayah dari anak kembar juga. Putra Kichiro itu Ayah Minato (gak tau namanya siapa..) dan kembarannya bernama Kyoshiro. Kyoshiro meninggal karena penyakit dan meninggalkan kembarannya yaitu ayah Minato. Ayah Minato lalu mempunyai putra yang bernama kembar namanya Minato dan satu lagi (gak tau siapa namanya..) meninggal juga karena saat berada rahim, kembaran Minato itu kekurangan makanan.

udah ngerti kan? kalau belum mengerti baca lagi terus..
Minato tidak diberikan Doujutsu tetapi dapat menggunakan Jikukan Ninjutsu (Ninjutsu Ruang dan waktu). Sebut saja Jutsu minato yang paling terkenal yaitu Hiraishin No Jutsu. Setelah Minato menikah dengan Kushina Uzumaki , Minato mempunyai putra yang bernama Naruto. Tetapi Naruto tidak mempunyai kekuatan klan Namikaze, karena dia tidak mempunyai kembaran.
Ciri ciri fisik klan Namikaze mudah di lihat yaitu berambut pirang/kuning dan memiliki mata biru. Seperti gambar di atas.

Tidak dipungkiri lagi klan ini memang yang sangat terkenal di konoha pada saat itu. Klan ini kuat, cerdas dan teknik ninja yang diatas rata-rata. Kemampuan Klan ini adalah mengembangkan dan menciptakan jurus-jurus ninja baru. Teknik seperti Rasengan, Mengendalikan ruang dan waktu ( teleport/Jikukan Ninjutsu), Segel Kyuubi 4 elemen adalah beberapa contoh jurus-jurus baru yang berhasil di ciptakan oleh Clan ini.

Cerita Klan:
klan ini dibantai habis oleh Madara Uchiha pada saat itu, Madara mencuri gulungan rahasia di Namikaze House. Memang klan ini yang terkenal bisa menjaga dan menyegel kyuubi dalam gulungan rahasia tersebut.

Rasengan

Ketika Clan uchiha mengetahui clan namikaze mengalami pembantaian mereka sangat marah dan gerang. Ketika mereka mengetahui ada yang selamat yaitu Minato namikaze (pada saat itu umurnya 6 bulan). Akhirnya mereka sepakat untuk mengadopsi anak tersebut karena untuk membantu klan Namikaze, dan karena klan Uchiha mengetahui rahasia klan Namikaze, mereka hendak menurunkan kemampuan nya pada Minato yaitu elemen Api.

Minato pun lahir dalam keluarga Uchiha, dan dibesarkan dalam keluarga mereka. Karena klan Namikaze terkenal cerdas. Semua kemampuan uchiha mampu dipelajari dengan cepat oleh Minato. Minato menjadi gennin pada umur 7 tahun, chunnin pada 10 tahun, dan jounin pada 16 tahun dan menjadi Hokage 18 tahun. Keberhasilannya adalah kemampuan teleportnya (sehingga dikenal sebagai Yellow Flash from Konoha) dan Rasengan yang belum sempurna (A-RANK). Kemampuan namikaze adalah mampu mempelajari elemen lain dan memasukkan/menggabungkannya elemen itu dalam jurusnya.
 

Info

Desa asal : Konohagakure

Klasifikasi Jutsu: Teknik Rahasia
Anggota : Minato Namikaze dan Naruto Uzumaki
Kemampuan: Jikukan Ninjutsu, Segel Kyuubi 4 elemen.

Klan uzumaki adalah klan yang berasal dari negara pusaran air, tepatnya di desa uzushiogakure. desa tersebut memiliki ikatan yang kuat dengan desa konohagakure, shinobi klan senju dan klan uzumaki merupakan kerabat jauh.

Kebanyakan warga desa uzushiogakure (termasuk klan uzumaki) di anugerahi umur yang panjang sehingga desa tersebut dijuluki oleh banyak orang sebagai "desa umur panjang". Orang-orang dari klan uzumaki memiliki kemampuan yang spesial dalam tekhnik penyegelan walaupun prosesnya sedikit kasar, dan segel hakke no fuin shiki yang digunakan untuk menyegel kyuubi ke dalam tubuh naruto adalah juga termasuk segel buatan klan uzumaki.

Kalau kita lihat di tiap bagian belakang rompi ninja konoha termasuk di belakang baju naruto ada lambang spiral yang merupakan simbol dari uzushiogakure yang menandakan persahabatan dan niat baik dan hingga saat ini konohagakure masih menggunakananya.


Sekarang desa uzushiogakure sudah hancur karena pada masa peperangan orang-orang takut dengan kemampuan penyegelan yang di miliki klan uzumaki, mereka yang tersisa dan masih hidup menyebar ke berbagai penjuru dunia. Klan uzumaki juga terkenal dengan jinchuriki kyuubi. jinchuriki kyuubi pertama adalah mito uzumaki yang merupakan istri hokage pertama, singkatnya setelah pertatungan hokage pertama dan madara uchiha di lembah akhir. mito uzumaki menyegel kyuubi ke dalam dirinya dengan tujuan mencegah amukan kyuubi dan membuat konoha memenangkan perebutan Kyuubi, setelah mito uzumaki sudah merasa tidak sanggup menahan kyuubi akhirnya degan pertimbangan matang, kushina uzumaki (istri hokage keempat) ditunjuk sebagai jinchuriki kyuubi selanjutnya karena memiliki chakra yang kuat dan alami untuk menahan kyuubi, dan seperti yang kita ketahui bahwa jinchuriki selanjutnya adalah anaknya sendiri yaitu naruto uzumaki.

Pada naruto chapter 510 tobi mengatakan bahwa nagato merupakan keturunan klan uzumaki dari warna rambut merahnya. Dan diketahui juga karin mantan anggota tim taka adalah anggota klan Uzumaki juga.
Info

Desa

Uzushiogakure

Anggota

Karin
Nagato
Orang Tua Nagato
Pemimpin Klan Uzumaki
Kushina Uzumaki
Mito Uzumaki
Naruto Uzumaki

Jutsu Klan Uzumaki

Hakke Fuin : Jutsu segel klan Uzumaki, Kushina sebenarnya banyak mengajarkan jurus penyegelan pada Minato, termasuk Hakke Fuin. Ketika menggunakan jurus ini maka akan mucul singgasana upacara kecil berbentuk segi delapan yang di setiap sudutnya terdapat lilin dan ditengahnya terdapat bantal tempat calon jinchuriki. Minato juga dapat membuat kunci untuk membuka segel tersebut yang kini diserahkan kepada jiraiya melalui Gerotora.

Shishō Fūin : Segel kyuubi yang memungkinkan chakra naruto dan kyuubi bergabung
Uzumaki Sealing Technique : Jutsu segel khas dari klan Uzumaki
Klan Uchiha (うち は 一族, Uchiha Ichizoku) adalah salah satu dari empat klan bangsawan dari Konohagakure, tetapi sekarang terancam musnah setelah peristiwa Pembantaian klan. Tiga Uchiha selamat dari pembantaian dan semuanya akhirnya menjadi berafiliasi dengan Akatsuki. Ketiganya juga memiliki Mangekyou Sharingan serta saudara-saudara mereka. Mereka juga semua bersaing dengan saudara-saudara mereka.

Uchiha adalah cara lain untuk mengucapkan “uchiwa” (団 扇, kipas), yang merupakan simbol klan Uchiha. Uchiwa bisa dipakai untuk kipas api, membuat api lebih panas – merujuk pada kenyataan bahwa Uchiha adalah klan pengguna teknik api.

Sebelum berdirinya desa-desa ninja, Uchiha adalah salah satu klan banyak tentara bayaran untuk disewa. Karena Sharingan mereka, klan Uchiha kemudian dikenal sebagai salah satu dari dua klan terkuat, yang lain menjadi klan Senju.

Dulu awalnya klan Uchiha dan klan Senju saling berperang. setiap kali klan Uchiha dipekerjakan untuk sebuah pekerjaan, pihak lawan akan menyewa klan Senju, dan sebaliknya. Tapi setelah lama mereka berseteru akhirnya Klan Senju mendekati klan Uchiha dengan perjanjian damai.

Setelah itu pada akhirnya Kedua klan datang bersama-sama untuk membentuk sebuah desa dan diberi nama desa Konoha, dengan Hashirama Senju, pemimpin klan Senju, terpilih sebagai Hokage 

Klan Senju
Klan Senju (senju ichizoku) adalah sebuah klan yang dianggap klan ninja terkuat di dunia selama era perang dan sebelum berdirinya desa tersembunyi, Bersama rival mereka, klan uchiha, mereka yang mendirikan konohagakure membuat desa menjadi sampai sekarang ini. Mereka adalah kerabat jauh dari klan Uzumaki.

SEJARAH

Klan senju diturunkan dari anak ke 2 putra rikudo sennin, ia dilahirkan dengan tubuh sage tersebut, mewarisi kemauan dan energi fisik, Anak termuda percaya bahwa cinta adalah kunci untuk membawa perdamaian didunia, akhirnya rikudou mendukung cita cita anak termuda, sedangkan anak tertuanya percaya bahwa kekutan adalah kunci untuk menemukan kedamaian sejati. Oleh karena itu, di akhir hidupnya Rikudo memilih anak ke-2nya untuk mewarisi cita-citanya, hal itu membuat perasaan anak pertama menjadi Pahit dan benci karena pendapatnya telah ditolak menurutnya apa yang ia bicarakan adalah benar dimatanya dan sah untuk mewaris itu, anak pertama pun langsung menyerang anak adiknya. Para klan uchiha adalah keturunan anak pertama, sehingga persaingan pahit selama berabad-abad antara senju dan uchiha.
Klan senju memperoleh ketenaran di era sebelum berdirinya desa shinobi. Dimana marga-marga lain berfokus untuk menguasai 1 teknik tertentu, senju adalah master di semua teknik, dari ninjutsu, taijutsu, dan genjutsu. Karena itulah klan ini paling ditakuti (klan seribu teknik) dan (seribu teknik tangan). Sebagai klan terkenal anggota klan ini dipimpin oleh hashirama senju, yang uniknya dia memiliki elemen kayu bahkan memberi julukan klan senju si hutan (mori no ichizoku senju), tidak hanya elemen kayu kemampuannya dalam mengontrol Bijuu membuatnya menjadi shinobi terkuat di masanya.
Simbol Klan Senju
Klan senju ini adalah pemimpin/penguasa di dunia shinobi tapi ada satu klan yang mampu sejajar di atas mereka, klan uchiha. Setiap kali ada negara untuk menyewa beberapa anggota Senju, dan musuh-musuh mereka akan menyewa klan uchiha. Hal ini membuat persaingan antar klan. Terutama bagi pemimpin mereka Hashirama senju dan Madara uchiha.
Namun, dalam konstan yang penuh pertumpahan darah, Hashiramalah berkotribusi besar dalam perdamaian bagi sesama manusia, yang dikenal sebagai “Tekad Api”. Keyakinan ini membuat klan senju melakukan genjatan senjata untuk klan uchiha disebabkan sudah lelah untuk bertempur terus menerus. Dengan kehebatan dan kharismatik hashirama juga ketrampilanya dalam bernegosiasi, klan uchiha pun sepakat,dan mengakhiri persaingan Berdarah mereka, Hanya saja madara yang menentang genjatan senjata ini. Dia percaya bahwa suatu hari senju akan menghancurkan klan uchiha, Dia terpaksa menerima keputusan itu, Tapi penghinaan tidak akan berakhir disana.
Beberapa saat setelah aliansi antara klan senju dan uchiha ditandatangani, Konohagakure menyuruh mereka untuk menstabilkan perbatasannya.dan menciptakan pemukiman klan permanen di dalam negeri. Jadi konohagakure dan dengan itu, sistem satu desa tersembunyi per negara. Sistem itu menyebar keseluruh dunia dan perselisihan pun mulai berhenti. Impian Hashirama pun mulai kenyataan setelah ia di angkat menjadi Hokage pertama dan memulai kehidupan yang baru. Madara merasa terhina keputusan untuk meninggalkan desa..
Selama bertahun tahun klan senju memerintah dikonoha dan membuat desa menjadi seperti sekarang ini. Setelah hokage pertama meninggal, adiknya Tobirama senju naik menjadi hokage kedua. Meskipun mungkin bukan dari klan senju, Hiruzen sarutobi yang akan menjadi hokage ke3 setelah kematian hokage ke2. Hiruzen adalah murid dari hokage 1 dan ke 2. Pengganti hiruzen selanjutnya adalah Namikaze Minato (Ayah naruto). Dia adalah murid jiraiya. Kemudian Hokage kelima adalah Tsunade. Dia adalah murid hokage ketiga. Selain murid hokage ketiga, dia juga cucu perempuan hokage pertama dan kedua. Mereka semua sangat berpegang teguh pada filsafat Tekad Api.
Tidak diketahui jikan klan senju saat ini masih ada sebagai sebuah klan, tidak diketahui orang yang bernama senju saat ini, meskipun hokage kelima, Tsunade mungkin merupakan senju resmi, hal sangat mungkin klan senju dibubarkan dan membentuk sebuah klan-klan kecil dan keluarga. Terutama karena mereka yang tidak memiliki keahlian khusus atau teknik seperti uchiha atau hyuuga yang warisan mereka ada di konoha.


Klan Hyuuga adalah salah satu klan terbesar dan tertua di Konoha setelah klan senju. Yang menjadi ciri khas dari klan ini adalah “Byakugan” atau “Mata Putih”. Ketika Byakugan aktif, pengguna akan mendapatkan extra penglihatan seperti teleskop, dan menajamkan penglihatan. Dan hal itu membuat pengguna bisa melihat sirkulasi chakra lawannya. Penglihatan seperti ini juga dapat melihat sekelilingnya sebesar 360 derajat dengan sedikit blind spot dibawah tengkuk leher. Pengguna yang sudah menguasai Byakugan tingkat tinggi bisa melihat sekitarnya sejauh 1 – 2 Km. singkatnya Byakuugan itu seperti sinar X atau Sinar Rontgen. Klan Hyuuga mengkombinasi Byakugan dengan teknik Taijutsu tingkat tinggi yang bernama Juuken.

Dengan memfokuskan chakra di ujung jari, pengguna bisa menekan titik – titik vital aliran Chakra dan membuat lawan mengalami kelumpuhan seperti kehilangan chakra, atau membuat lawan tidak bisa menggunakan chakranya.

Akibat kelebihan ini, Klan Hyuuga melindunginya dengan cara membuat 2 keluarga besar dalam 1 Klan, yaitu Keluarga Shouke (Gol. Atas) dan Kelurga Bunke (Gol. Bawah). Keluaga Bunke berfungsi untuk melindungi keluarga Shouke, dan mereka diberikan segel kutukan (Juin Jutsu), yang gunanya untuk melindungi rahasia dari Byakugan. Apabila keluarga Bunke memberontak atau mati di pertempuran, tubuh dan pikiran mereka akan musnah, sehingga rahasia akan lenyap. Keluarga Shouke mempunyai hak untuk membunuh keluarga Bunke apabila keluarga Bunke memberikan tanda – tanda untuk memberontak.

Juin Jutsu adalah Segel kutukan yang diberikan kepada Keluarga Bunke, dengan tujuan untuk menjaga rahasia Byakugan dan agar Gol.Bunke patuh kepada golongan Shouke. Dengan jutsu ini pikiran keluarga golongan Bunke bisa musnah dengan segel tangan yang Cuma diketahui oleh keluarga Shouke.
Info

Desa : Konoha
Kekkei Genkai : Byakugan

Anggota

Hyūga Elder
Hanabi Hyūga
Hiashi Hyūga
Hinata Hyūga
Hinata and Hanabi's Mother (Anime)
Hizashi Hyūga
Hoheto Hyūga
Kō Hyūga
Neji Hyūga
Tokuma Hyūga

Jutsu Klan Hyuuga

Hakke Hasangeki : Hakke Hasangeki adalah teknik taijutsu yang dikembangkan oleh Neji.Dengan memperluas aliran chakra ditubuhnya dan dialirkan ke telapak tangan, maka Neji bisa menciptakan gelombang chakra dan dengan mengarahkan telapak tangan itu ke lawan, Neji bisa mementalkan lawan ke bebatuan terdekat dan juga bisa menekan tenketsu (aliran Chakra) lawan.

Hakke Kuushou : Sama dengan Hakke Hasangeki, hanya Hakke Kuushou sering digunakan Neji untuk lawan pada jarak menengah.

Hakke Sanjuni Sho : Pengguna akan melakukan pukulan cepat kepada 32 titik aliran cakra lawannya, sehingga lawan akan mengalami gangguan pada pengendalian cakranya karena aliran cakranya tertutup untuk sementara ketika terkena jutsu ini. Ketika lawan sudah berada dalam jangkauan serangannya maka pengguna akan melakukan sikap kuda-kuda dari Juuken, dan mulai melakukan teknik ini. dalam teknik ini ada beberapa langkah serangan pukulan, dan tiap langkah serangan akan meningkat dalam kelipatan 2,

Hakke Rokujuuyonshou : Teknik taijutsu yang unik dari clan Hyuuga. Hakke Rokujuuyonshou hanya dipelajari oleh keluarga Shouke. Tapi Neji bisa menguasainya dengan belajar sendiri, dan juga didalam tubuhnya mengalir darah keluarga Shouke, walaupun dia berasal dari Bunke, ayah Neji dan Hinata adalah saudara kembar. Dengan menggabungkan Byakugan dan Teknik Jyuuken, user menekan tenketsu lawan dengan 126 pukulan. Pertama user memukul 2 kali, lalu 4, 8, 16, 32, dan terakhir 64 kali. Jurus ini menutup 64 tenketsu lawan, sehingga aliran chakra pada lawan terhenti dan membuat lawan tidak bisa menggunakan jutsu lagi.

Hakke Hyakunijuuhachishou : variasi dari Hakke Rokujuuyonshou, kalau Hakke Rokujuuyonshou memakai 126 pukulan, maka Hakke Hyakunijuuhachishou 2 kali lipatnya yaitu 252 pukulan. Pertama user memukul 2 kali, lalu 4, 8, 16, 32, 64, dan terakhir 128 pukulan.

Hakkeshou Kaiten : Taijutsu unik yang dimiliki clan Hyuuga dengan menggunakan jyuuken. Kaiten memakai potensi unik dari byakugan, yaitu melihat seluas 360 derajat, sehingga membuat user bisa melihat serangan dari berbagai arah. Jika serangannya dekat maka user mengeluarkan beberapa chakranya dari seluruh tenketsu yang ada ditubuh dan user akan berputar seperti gasing, membuat chakra membungkus tubuhnya seperti angin puyuh dan menahan semua serangan yang ada.

Shugo Hakke Rokujuuyonsho : adalah Hakke Rokujuuyonshou yang di modifikasi oleh Hinata. Tidak dengan memukul, hinata malah mengeliarkan chakranya dan dipintal seperti benang lalu dengan tangannya Hinata mengalirkan chakra itu ke tubuhnya hingga seperti bentuk bola (hampir mirip Hakkeshou Kaiten). Dan jutsu ini bukan hanya untuk bertahan, tapi bisa juga untuk menyerang, hanya dengan menajamkan bentuk chakranya hinata bisa memotong atau menusuk lawan dengan chakra itu. Hinata melatih memintal chakra ini waktu dia di dalam air atau ditempat-tempat yang ada airnya

Hiruzen Sarutobi
Klan Sarutobi (猿 飞 一族, Sarutobi Ichizoku) adalah klan yang juga berpengaruh di Konohagakure. Klan ini telah menghasilkan beberapa anggota terkemuka yang memegang posisi otoritas tinggi, seperti Hokage, atau keanggotaan dalam Dua Belas Guardian Ninja (  Sarutobi Asuma ).Asuma Sarutobi adalah anak dari Hiruzen Sarutobi dan istrinya Biwako Sarutobi. Sedangkan Konohamaru adalah keponakan dari Asuma. Namun sampai sekarang tidak diketahui siapa orang tua dari konohamaru.
Orang-orang dari klan ini tampaknya dapat dengan mudah menguasai jutsu-jutsu tingkat tinggi, seperti Hiruzen Sarutobi dihormati sebagai “Dewa Shinobi”, dan Sarutobi Konohamaru berhasil belajar A-Rank teknik, seperti Shadow Clone Teknik dan Rasengan di usia muda. Klan ini termasuk klan yang jenius.


Konohamaru Sarutobi
Hiruzen Sarutobi juga merupakan guru dari 3 Sannin yaitu Tsunade, Orochimaru, dan Jiraiya.
Anggota Klan:
  • Biwako Sarutobi
  • Asuma Sarutobi
  • Hiruzen Sarutobi
  • konohamaru Sarutobi
Klan ini tidak memiliki jurus-jurus cirikhas dari klannya. Namun karena kecerdasannya bisa mempelajari hampir semua jutsu-jutsu tingkat tinggi.

Hōzuki Symbol.svg
Simbol Klan Hozuki
- Nama : Klan Hozuki (鬼灯一族, Hozuki Ichizoku)
- Debut: Muncul dalam Anime, Manga dan Game
- Asal: Kirigakure
- Anggota Yg Diketahui:
¤ Mangetsu Hozuki
¤ Suigetsu Hozuki
¤ Mizukage Kedua
- Jutsu:
¤ Air tenggelam Blob Teknik (Manga saja)
¤ Suika no jutsu
¤ Air Gun Teknik (Manga saja)
¤ Air Pers: Ikan Setan
¤ Air Pers: Air Teknik Lengan Besar

Klan Hozuki ((鬼灯一族, Hozuki Ichizoku) adalah sekelompok ninja yang berasal dari Kirigakure dengan kemampuan unik dapat mengubah tubuhnya ke bentuk cair.

Para anggota klan ini memiliki kemampuan untuk merubah tubuhnya menjadi bentuk cair dengan menggunakan Suika no jutsu. Namun Kemampuan ini tampaknya mengharuskan mereka tetap berbentuk cair setiap saat dan dengan demikian setidaknya dua anggota terkenal yg diketahui selalu membawa botol air. Mangetsu dan Suigetsu adalah pengguna pedang yang sangat berbakat, dan dikenal sebagai Dua Iblis Bersaudara Dari Kirigakure. Klan ini juga memiliki anggota kuat lain yaitu Mizukage Kedua.

Trivia

- Hozuki (鬼灯; Secara harfiah berarti "lentera iblis") adalah kata dalam bahasa Jepang untuk "lentera cina" atau "musim dingin cherry", buah yang menyerupai lampion Cina. Seperti nama keluarga sebagian besar anggota Tujuh Pendekar Pedang dari Kiri, yg didasarkan pada jenis suatu produk.


Baika no Jutsu : Teknik rahasia Akimichi yang menggunakan chakra untuk meningkatkan ukuran dan berat tubuh.Bubun Baika no Jutsu : Teknik untuk memperbesar dan menambah berat bagian tubuh tertentu misal tangan atau kaki sehingga menghasilkan serangan yang sangat kuat, walau tubuh membesar namun kecepatan serangannya ikut meningkat dan menjadikan serangannya susah dihindari.

Anggota klan ini memiliki ukuran tubuh yang besar. Anggotanya juga memiliki nafsu makan yang kuat. Meski begitu kemampuan klan ini tidak bisa di anggap remeh. Selain kemampuannya dalam memperbesar bagian tubuh dan bahkan bisa menjadi super besar, Raksasa seperti biiju pada bentuk aslinya.


Klan ini memiliki beberapa pil khusus. Seperti pil penambah chakra. Dan pil tiga warna (merah,kuning,hijau) yang memberi kekuatan dan di chakra yang berlipat pada pemakai pil. Resiko pemakaian pil adalah sakitnya organ dalam tubuh si pemakai dan berakibat rusaknya bagian dalam tubuh. Tujuan di gunakannya pil tiga warna adalah untuk mengaktifkan kemampuan rahasia klan akimichi yaitu karori kontororu (pengendali kalori/lemak). Di mana mereka yang mampu menggunakan kemampuan rahasia klan mampu membakar lemak dan kalori dan menjadikannya chakra yang melimpah dan pasti kuat lalu mengalirkan chakra ke kepalan lengan dan menjadikannya chodan bakugeki (ledakan tinju kupu-kupu).

Klan Akimichi adalah klan yang sudah 16 generasi terakhir bersahabatan dengan klan yamanaka dan klan nara sampai membentuk formasi 'ino-shika-chou'. Dimana Akimichi menempati tempat chou.

Di dalam manga baru di ketahui, chouji yang mampu ke tahap karori kontororu tanpa pil tiga warna. Membuat penampilan chouji menjadi lebih keren dari biasanya. Klan sarutobi memberikan anting spesial kepada klan nara, yamanaka dan akimichi sebagai bentuk pengakuan dan janji setia anggota klan.

Info

Desa : Konohagakure
Anggota : Chōji Akimichi , Chōza Akimichi , Torifu Akimichi

Jutsu dari klan Akimichi

Chō Baika no Jutsu : Pengguna memakan 1 dari pil tiga warna lalu meningkatkan ukuran tubuhnya menjadi sangat besar seperti raksasa, ukuran dan berat tubuh yang meningkat ini diiringi peningkatan kekuatan yang luar biasa.

Chōdan Bakugeki : Setelah memakan pil merah untuk membakar lemak tubuh menjadi chakra sehingga meningkatkan kekuatan pengguna 100x lipat, pengguna mengkonsentrasikan chakra dan seluruh berat tubuh ke pukulan yang ia lancarkan ke lawan.

Chōharite : Setelah menggunakan Baika no Jutsu, pengguna mengkonsentrsikan chakra ke telapak tangan untuk meningkatkan berat dan kekuatan serangan lalu musuh diserang dengan pukulan telapak tangan ini

Daburu Nikudan Sensha : Teknik Nikudan Sensha ganda dengan cara menghimpit musuh, bisa digunakan dengan kagebunshin atau teman yang memiliki teknik yang sama

Karorī Kontorōru : Teknik untuk mengontrol kalori/lemak yang digunakan untuk meningkatkan chakra, untuk memudahkan teknik ini biasanya klan Akimichi memakan pil tiga warna.

Nikudan Sensha : Pertama pengguna menggunakan Baika no Jutsu untuk meningkatkan ukuran tubuh, selanjutnya tubuh pengguna membentuk bola lalu menyerang musuh dengan cara menggelinding dengan sangat cepat.

Nikudan Hari Sensha : Sama seperti Nikudan Sensha hanya saja pengguna menambahkan rangkaian kunai yang diikat di sekeliling tubuh pengguna atau menggunakan rambut untuk menciptakan duri ketika menggelinding.

Formation Ino-Shika-Chou


Klan yang berasal dari Konoha ini adalah klan yang anggotanya di berkahi otak yang jenius dan dapat mengingat dengan cepat apa yang sudah di pelajarinya. Mampu berpikir 6 kali dari orang biasa dan mampu membuat strategi di saat keadaan terjepit sekalipun.

Meskipun dianggap jenius, orang-orang dari keluarga ini rentan berpenyakit malas dan sulit untuk memotivasi, tetapi setelah situasi berbeda, mereka pandai mengatur strategi dan menganalisa sampai keakar-akarnya. Lebih aneh lagi, mereka cenderung tertarik pada perempuan sombong. Para pria Nara tampaknya dapat menahan harga diri terhadap perempuan, dan hasilnya, mereka rela tunduk kepada pasangan perempuan mereka. Shikaku Nara memberitahu anaknya "Tanpa perempuan, pria tidak bisa dilahirkan, Tanpa wanita.. laki-laki mencapai kehancuran.. Bahkan perempuan yang sulit sekalipun akan menunjukkan sisi manis untuk pria yang mencintai dan menghormati mereka."

Karena kepandaian klan nara, diduga berawal dari permainan shogi saat anggota klan nara masih kecil,dapat menjadi bagian dari strategi sesudahnya. Kebanyakan dari anggota nara menguasai teknik kage (bayangan), Dan mereka juga di kenal mengurus rusa yang tinggal di hutan nara. Pemimpin klan nara saat ini adalah Shikaku nara, Ayah shikamaru nara yang juga bertindak sebagai ketua jounin. Shikaku saat ini di perang dunia ke empat bertindak sebagai pemimpin di markas aliansi. Setelah Pemimpin aliansi, Raikage dan Hokage pergi keluar dari markas aliansi.

Sejak lama Klan Nara memiliki hubungan erat dengan klan yamanaka dan klan akimichi. Dimana mereka membentuk formasi Ino-shika-chou selama 16 generasi terakhir. Pada formasi klan nara di tempatkan pada 'shika' , Di dalam formasi ini memungkinkan untuk melengkapi antara. Taktik (nara), Merasuki (yamanaka) dan kekuatan (akimichi). Ketiga klan ini juga sejak turun temurun mendapat anting spesial dari klan sarutobi Sebagai bukti di akuinya suatu ninja dalam klan.

Info

Desa : Konohagakure
Anggota : Ensui Nara , Shikaku Nara , Shikamaru Nara , Yoshino Nara

Jutsu klan Nara

Kagemane no Jutsu : Jurus Pengikat Bayangan
Kagenui : Mengubah bayangan menjadi lebih padat untuk mengait , mengikat atau menusuk lawan
Kagekubishibari no Jutsu : Bayangan Pencekik
Kageyose no Jutsu : Pengembangan dari kagenui, yang di khususkan untuk mengikat lawan dengan cara menusuknya dengan bayangan berbentuk sulur.
Formation Ino-Shika-Chou

Klan yamanaka adalah klan yang anggotanya memiliki kemampuan dalam hal pendeteksi dan pikiran. Mereka memiliki toko bunga di desa konoha. Inoichi yamanaka memiliki kemampuan hebat dari klan di mana ia bisa membaca pikiran orang lain yang di sentuh olehnya. Selain itu inoichi yang anggota badan intel konoha, juga mampu melakukan telepati dan berbicara melalui hati ke para ninja. Anak inoichi, Ino yamanaka memiliki kemampuan mengendalikan tubuh orang lain. Dengan merasuki tubuh orang lain dengan rohnya atau di sebut sebagai teknik shintensin.
Sampai sejauh ini Ino telah mencapai tingkat tertinggi dalam shintensin. Selain mereka ada lagi Fu yamanaka, kaki tangan danzo saat pertemuan lima kage. Mampu bertukar tubuh dengan boneka dan mencoba memasang jebakan. Dengan beberapa kemampuan di atas klan yamanaka bisa di katakan sebagai ninja tipe pendeteksi yang hebat. Di mana mereka bisa melacak di berbagai tempat dengan kemampuan telepati, hati dan jiwa mereka. Selama 16 generasi kebelakang. Klan yamanaka mempererat persahabatan dengan klan akimichi dan klan nara. Mereka bahkan di sebut sebagai 'ino-shika-cou' Dimana klan yamanaka menempatkan diri sebagai ino. Dan jika ketiga anggota klan sudah beranjak dewasa. Perwakilan klan sarutobi akan memberikan mereka anting spesial. Sebagai bukti pengakuan klan.

Info

Desa : Konohagakure
Anggota : Fū , Ino Yamanaka , Inoichi Yamanaka , Santa Yamanaka
Jutsu klan Yamanaka

Formation Ino-Shika-Chou

Shinranshin no Jutsu : Sama dengan t
eknik Shintensin tapi kesadaran pengguna masih terjaga
Shintenshin no Jutsu : Teknik memasuki pikiran lawan dan mengendalikannya, pengguna tidak bisa menggerakan tubuh asli
Shinten Kugutsu Juin no Jutsu : Memasukan Raga lawan ke Boneka
Yamanaka Clan Telepathy : Teknik untuk menghubungkan pikiran seseorang dengan orang lain agar dapat saling berkomunikasi

0 komentar:

Posting Komentar